News, Hiburan

Ngeri!!! Kids Zaman Now Makan Nasi dengan Sabun Colek??

| Senin 06 Nov 2017 14:38 WIB | 2079




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Seorang remaja laki-laki melakukan aksi nekat dan tidak biasa, yaitu makan nasi dan ayam goreng tepung atau fried chicken dengan cocolan sabun colek. Tak hanya itu, aksi tersebut juga dia siarkan secara langsung melalui akun Facebook-nya pada Kamis (2/11/2017) lalu.

Sebuah video yang diunggah oleh akun @makrumpita memperlihatkan remaja bernama Ales Rais Saputra menjalani tantangan makan nasi dan ayam dengan tambahan sabun colek. Ales yang mengenakan kemeja berwarna biru terlihat asyik menikmati sepiring ayam goreng dengan saus sambal. Tapi bukan hanya saus sambal biasa, Ales juga mencampurnya dengan sabun colek.

Menurut keterangan video tersebut, Ales menghabiskan makanan tersebut tanpa ragu. Dia juga terlihat baik-baik saja seusai makan meskipun beberapa kali batuk.

Pada bagian akhir video, Ales juga sempat tertawa sambil mengucapkan "bau sabun" sambil mencium bau mulutnya.

Aksi yang terbilang nekat ini mendapatkan banyak respon negatif dari warganet. Banyak yang mengecam aksinya dan mengimbau untuk tidak meniru apa yang dilakukan oleh Ales.

Saksikan video menarik berikut :

 


Alasan dibalik aksi tersebut

Ternyata, Ales melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Aksi nekat tersebut terjadi akibat ulahnya sendiri. 

Pada unggahan sebelumnya, dia sempat memberikan tantangan melalui akun sosial medianya. Dia mengucapkan jika mendapatkan lebih dari 200 reaksi pada status yang diunggahnya, maka dia akan makan ayam sabun.

Tak disangka, dia justru mendapatkan lebih dari 600 reaksi dari warganet. Setelah memenuhi janjinya, tak sedikit yang mengkritik aksi Ales tersebut.

Salah satunya akun kittypurrmiaw, "Sabun kan jelas2 bahaya kalau tertelan,ini malah di makan,kenapa banyak orang2 begini melakukan aksi konyol cuma buat seru2an aja,keterbelakangan mental."

Video yang diunggah pada Minggu (5/11/2017) lalu ini mendapatkan 181.267 viewers.(www.liputan6.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait