Batam

Soft Launching Cipta Land Di Hari Kedua, Diadakan Pasar Bayar Murah

Maman | Minggu 05 Nov 2017 10:33 WIB | 2179

Pasar



MATAKEPRI.COM, Batam - Hari ini adalah hari yang kedua,  Minggu (5/11/2017) dalam acara soft opening Pasar Cipta Land. Pada hari kedua ini masyarakat Tiban masih  tampak antusias mengikuti berbagai acara yang diadakan terutama senam zumba.

Masyarakat sangat ramai di lapangan depan pasar cipta Land untuk mengikuti senam Zumba. Terlihat masyarakat memadati lokasi depan pasar cipta Land. 

Salah satu peserta senam zuma mengatakan, "Iya Mas kita olahraga dulu biar keringat keluar, baru nanti belanja dengan kupon bazaar murah, menunggu undian dorprize juga, kan jarang yang beginian," kata Sari. 

Pada hari yang kedua juga ada bazaar murah untuk 400 orang pembeli yang berbelanja dengan kupon Rp 30.000 yang hanya dibeli seharga Rp 25.000

"Hari ini pengelola mensubsidi Rp.5.000/ kilogram komoditi bawang, cabe, ikan dan ayam yang dijual pedagang di pasar Cipta Land, ya lumayan lah Mas," lanjut Sari. 

Selain mengadakan senam zuma pada soft opening pasar cipta Land dihari kedua juga ada beberapa rangkaian kegiatan setelah senam Zumba, seperti lomba mewarnai TK dan SD kelas 1 sampai dengan kelas 3 SD yang berhadiah piala dan uang tunai. (Juliadi)



Share on Social Media