Batam

Masyarakat Tiban Sangat Antusias Soft Launching Pasar Tiban Land Tiban

Maman | Sabtu 04 Nov 2017 13:50 WIB | 2247

Pasar



MATAKEPRI.COM, Batam -  Walaupun hujan gerimis sempat mengguyur, akan tetapi tidak menyurutkan semangat masyarakat sekitar tiban untuk datang dan meramaikan soft launching pasar Cipta Land Tiban, Sabtu (4/11/2017) pagi tadi. 

Terlihat antusias para ibu - ibu pun terlihat semangat dalam mengikuti senam Zumba.

Dengan lincah, para ibu - ibu mengikuti gerakan dari dua orang Instruktur‎ senam Zumba yang berada di atas panggung.

Tak cuma senam, para ibu - ibu pun terlihat mengantri kupon subsidi untuk belanja aneka bahan pangan di dalam pasar tersebut.

Pasar Cipta Land Tiban, Batam, menggelar soft launching selama dua hari, Sabtu dan Minggu (4-5/11/2017).

Dengan adanya pasar Cipta Land tiban nantinya tentu akan dapat membantu masyarakat sekitar tiban agar tidak jauh-jauh berbelanja dari rumahnya.

Tidak hanya lokasinya yang strategis, berada di tengah-tengah 20 kompleks perumahan, Pasar Cipta Land ini, juga dijamin lebih murah dari tempat lain.

Cici Manajer Pemasaran Pasar Cipta Land mnegatakan bahwa harga yang di berikan lebih murah. 

"Harga di sini nantinya kita jamin lebih murah. Karena untuk sejumlah komoditi yang dijual, termasuk sembako, kita sudah ada pemasok juga nantinya," kata Cici. 

"Kehadiran pasar ini sangat didukung warga di daerah sini. Mereka sudah banyak yang tanya-tanya, kapan pasar ini akan diresmikan," tambah Cici.

“Kalau kios, 99 persen sudah terisi, sedangkan lapak sudah 80 persen sudah disewa pedagang,” lanjut Cici

Untuk para pedagang, manajemen juga memberi kemudahan. Pedagang yang sudah buka sekitar satu bulan lebih selama masa soft launching belum dibebani uang sewa. Hal ini untuk meringankan para pedagang yang baru mencari pelanggan,

Sedangkan bagi pembeli, pengelola pasar memberikan subsidi parkir gratis. (Juliadi)



Share on Social Media