Batam

Puncak Hari Jadi Kota Batam, Wali Kota Batam Akan Mengadakan Perlombaan Rakyat

Maman | Jumat 03 Nov 2017 19:02 WIB | 2921




MATAKEPRI.COM, Batam - Pada hari Senin (18/12/2017) mendatang Kota Batam akan genap 188 tahun jadinya Kota Batam.  Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan hari jadi Batam akan digelar semarak. 

Akan tetapi ada yang beda pada tahun 2017 ini, Namun untuk tahun ini, sekretaris Daerah(Sekda) Kota Batam mengatakan, "puncak perayaan hari jadi Batam akan dilangsungkan di area terbuka, di Dataran Engku Putri Batam. Tahun lalu kan di dalam ruangan, tahun ini lebih merakyat di Engku Putri," kata Jefridin, Jumat (3/11/2017).

Wali Kota Batam, ingin puncak perayaan hari jadi Batam bisa dinikmati masyarakat luas, bahkan jika perlu sebanyak-banyaknya.

"Kalau di dalam ruangan kan terbatas orangnya. Makanya kita buat di luar. Ya, sambil menghibur masyarakat Kota Batam," ungkap Rudi.

Rudi mengharapkan masyarakat diminta ikut memeriahkan dan menyukseskan perayaan hari jadi Batam dengan cara mengadakan perlombaan rakyat dan memasang umbul-umbul atau spanduk di lokasi tempat tinggal masing-masing.

"Masyarakat Batam jangan hanya mengira hari jadi Batam ini milik pemerintah. Harapan kita bisa dirasakan milik bersama seluruh masyarakat Batam," Lanjut Jefridin. (Juliadi)



Share on Social Media