News, Hiburan

Makin So Sweet, Selena Gomez & Justin Bieber Bersepeda Bersama

| Kamis 02 Nov 2017 14:18 WIB | 2943




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Usai hubungan asmaranya kandas dengan penyanyi The Weeknd, kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber semakin intens. Usai tepergok sarapan dan ke gereja bersama, kini keduanya kedapatan asyik bersepeda di sekitar Los Angeles, Rabu (1/11) pagi, waktu Amerika Serikat.

Selama bersepeda, dua selebriti yang pernah memadu kasih ini kerap menebar senyum, tertawa, hingga tampak berbagi lelucon kala beristirahat. Setelahnya, mereka tak langsung berpisah. Sembari jalan dan minum kopi sesekali Gomez menyandarkan kepala di bahu Bieber.

"Selena dan Justin naik sepeda dari rumahnya [Gomez] pada Rabu pagi," kata seorang saksi mata kepada E!News, dikutip dari Ace Showbiz.




"Justin bersikap manis, dia membawakan sepeda Selena lalu pergi bersama. Mereka terlihat senang-senang bersama. Justin bernyanyi dengan nyaring dan menari dengan kedua lengannya di udara sambil mengendarai sepeda," katanya lebih lanjut.

Aksi itu membuat Gomez tertawa lepas.

"Justin memimpin jalan dan memberi jari tengah sebagai lelucon. Selena mengikutinya dan mobil-mobil berhenti untuk menyaksikan mereka. Mereka bersenang-senang bersama.”

“Mereka sempat berhenti dan berbicara sebentar sebelum melanjutkan perjalanan dan kembali ke rumah," ujar sumber itu kembali.

Sementara itu, menurut sumber lain yang bercerita tentang status hubungan Selena dan Justin, "Bieber masih mencintai Selena. Dia telah mengungkapkan hal itu kepadanya, dia selalu mencintainya bahkan saat mereka tidak bersama."

Namun, menurut sumber itu hubungan Bieber dan Gomez masih sebatas teman. Pelantun Sorry itu tak ingin menekan Gomez saat sang penyanyi The Heart Wants What It Wants masih bersama The Weeknd agar bisa kembali ke pelukannya. Lagipula, Bieber sendiri masih punya banyak masalah saat itu.



"Dia menghormati Selena dan hanya ingin dia bahagia, dia tahu Selena adalah wanita yang rapuh dan dia hanya ingin berada di sana untuknya. Dia berharap dengan membangun ikatan lagi dapat membantu hubungan mereka kelak," kata sumber itu, dikutip Ace Showbiz.

Sebelumnya, turut dilaporkan Bieber bertekad untuk menunjukan bahwa dirinya telah berubah. 

"Justin sadar keluarga Selena tidak senang mereka pergi bersama. Keluarganya mengira, Bieber merupakan penyebab Selena bersedih. Justin berharap bisa membuktikan kepada mereka bahwa dia telah berubah," kata seorang sumber kepada People.




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait