News, Hiburan

Terbalut Kain Beludru Berwarna Merah Terang, Apa Saja yang Ada di Dalamnya?

| Kamis 02 Nov 2017 11:03 WIB | 2766




MATAKEPRI.COM, Solo - Undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sudah mulai sampai di tangan para penerimanya. Terbalut kain beludru berwarna merah terang, apa saja yang ada di dalamnya?

Salah seorang teman semasa sekolah dasar Kahiyang, Dwinita Riani menunjukkan undangan yang diterimanya pada Minggu (29/10) lalu. 


Bagian paling luar ialah plastik tebal bertuliskan nama tamu undangan. Di sisi lain, tertulis nama orang tua kedua mempelai.

Di dalam plastik terdapat kain beludru. Warnanya merah cerah dengan hiasan Gunungan dalam wayang.

Seluruh bagian undangan yang terdiri dari beberapa bagian terpisah berada di dalam kain beludru ini. Apa saja di dalamnya?


Pertama, terdapat selembar undangan dalam bentuk kertas tebal berwarna krem. Kertas tersebut bertuliskan isi undangan dan sebuah ayat Alquran Surat Ar-Rum.

Di bagian bawah terdapat sebuah wadah yang berisi beberapa kertas kecil. Antara lain berisi kertas kecil berwarna biru untuk menukar souvenir.

Kartu ini juga berfungsi sebagai akses masuk gedung resepsi. 

Kemudian ada selembar kertas kecil berisi denah lokasi gedung. Satu lagi, sebuah kertas berwarna putih dengan huruf dicetak warna merah sebagai identitas tamu untuk dipasang di mobil tamu.

Di kertas itu pula disebutkan ada 3 area parkir yang sudah dipersiapkan yakni di GOR Manahan, Lapangan Sumber, dan Lapangan Banyuanyar. 



"Disediakan armada bus untuk menuju ke lokasi," demikian tertulis di kertas yang berlogo Chilli Pari Catering Services ini.(www.detik.com/***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait