News, Hiburan

Baca Ini!!! 6 Alasan Kenapa Ada Cewek Yang Enggak Suka Berdandan

| Rabu 01 Nov 2017 16:21 WIB | 2911




MATAKEPRI.COM - Kecantikan dan cewek itu seakan satu kesatuan yang enggak bisa dilepaskan. Termasuk dengan hal-hal yang masuk di dalamnya seperti fashion, baju, perawatan, krim wajah, hingga kosmetik. Sayangnya, pada kenyataannya enggak semua cewek suka berdandan, lho. Kok bisa gitu ya? Nah, Loop kasih nih jawabannya. 6 Alasan ini yang mungkin membuat cewek enggak suka berdandan.


1. Ribet


Sumber gambar: adspaniw.blogspot.com

Kalau kamu perhatikan tutorial make up di Youtube, kamu pasti melihat gimana cara para beauty vlogger itu berdandan. Ada urutannya mulai dari wajah hingga yang terakhir adalah bibir. Untuk wajah saja harus pakai pelembab, sunscreenbase wajah dan sebagainya. Duh, ribet amat, sih?


2. Merasa percuma dan enggak penting


Sumber gambar: jurnalpagi.com

Cewek yang enggak suka berdandan menganggap bahwa berdandan itu adalah pekerjaan yang enggak penting dan merupakan suatu yang percuma. Enggak penting karena kalau memang dasarnya cantik, tanpa make up pun pasti dia akan cantik. Tapi, meskipun lipstiknya seharga ratusan ribu, kalau enggak cocok ya jadi enggak menarik. Jadi, buat apa berdandan? Percuma saja.


3. Karena enggak bisa dandan


Sumber gambar: antiketombe.clear.co.id

Terkadang cewek yang enggak suka berdandan itu enggak suka berdandannya karena mereka enggak bisa. Atau mereka belum menemukan dan merasakan keasyikan dari ber-make up. Sebagai teman yang baik, coba deh kenalkan kosmetik dan make up ke dia. Kalau dia bisa dandan, dia pasti akan merasakan kesenangan tersendiri kok untuk mendandani wajah. Hihihi


4. Enggak natural


Sumber gambar: infoheboh.com

Alis yang digambar, bulu mata yang diperlentik, rona merah di pipi serta warna lipstik yang membahana? Ah, itu semua enggak natural dan hanya tipuan dari polesan make up saja. Bagi cewek yang enggak suka berdandan, itu malah membuatnya seakan membohongi dirinya sendiri. Enggak natural!


5. Malah kelihatan aneh


Sumber gambar: rifa.co.id

Berdandan itu terkadang bisa sukses, terkadang bisa enggak. Nah, mungkin mereka enggak suka berdandan karena pernah melihat dirinya terlihat aneh ketika dirias. Ah, masa sih? Harusnya kan semakin cantik ya, Loopers?


6. Supaya bisa tahu mana cowok yang benar-benar cinta bukan karena wajah


Sumber gambar: tabloidbintang.com

Cowok itu hanya senang melihat dan menilai cewek dari fisiknya. Sehingga terkadang, cinta yang didapat ya hanya sekedar wajah dan fisik saja. Nah, cewek yang enggak suka dandan akan sangat menghindari hal ini. Alhasil, mereka sengaja untuk enggak berdandan supaya mereka tahu, mana cowok yang benar-benar menyukainya lebih dari sekedar fisik saja.(www.loop.co.id/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait