News, Hiburan

Pernikahan Pasangan Song-Song Bikin Baper Netizen!!!

| Selasa 31 Oct 2017 15:24 WIB | 3098




MATAKEPRI.COM - Kebahagiaan pernikahan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yang dilangsungkan hari ini, Selasa (31/10), ikut dirasakan penggemar. Merekaikut mengungkapkankebahagiaan serta doa untuk pasangan selebriti Korea Selatan yang dipertemukan di serial Descendants of the Sun itu.

Hal itu terpantau dari cuitan netizen di Twitter yang meramaikan tagar #SongSongWedding.

"Selamat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo," cuit @Onlybbhe disertai emoji hati.



"Di sinilah saya, tidak dapat membuat hati saya berdegup tenang menanti momen indah yang akan datang #songsong wedding," cuit akun @kholisaqolbiana.

Akun lain menyambungkan cuaca Seoul di hari pernikahan Song Song Couple dengan kebahagiaan mereka. Katanya, cuaca yang cerah seakan sehari dan memberkati pernikahan pasangan itu.



"Hari yang begitu indah di Seoul #SongSongCouple #SongSongCoupleWedding," cuitnya disertai foto pemandangan kota Seoul yang mengarah ke lokasi pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo.

"Segalanya telah siap, lokasinya begitu indah. Tinggal menunggu untuk kedua mempelai. Saya begitu bersemangat," cuit akun @MilesYNares.





"Selamat Song Song Couple! Saya akan selalu menjadi penggemar setia," cuit akun @lorkatigbak

"Selamat!! Saya sangat bahagia dan mencintai kalian berdua, doa terbaik untuk kalian!" cuit @keandra_fg disertai sejumlah tagar  #SongSongCouple #SongSongCouplewedding #SongSongWedding.



Pasangan Song-Song melangsungkan pernikahan mereka di hotel mewah Shilla di Seoul pada hari ini, Selasa (31/10) pukul 4 sore waktu Korea atau 2 siang waktu Indonesia. Pernikahan yang digelar tertutup ini dihadiri keluarga, kerabat dekat serta sejumlah selebriti.

Diberitakan Soompi, acara pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo itu disebut bakal dipimpin oleh seorang yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Sementara, teman dekat Song Hye Kyo, Ock Ju Hyun dipercaya menyanyikan lagu untuk mengiringi hari bahagia pasangan tersebut.

Lainnya, Park Bo Gum, Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In juga disebut bakal menjadi pengisi acara. Kwang Soo dan Ah In akan membacakan surat sebagai wakil dari masing-masing mempelai, sedangkan Bo Gum akan mempersembahkan sebuah permainan piano untuk sahabatnya.

(www.cnnindonesia.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait