News, Hiburan

Jokowi Pakai Kacamata Hitam???Bak Anak Muda!!!

| Sabtu 28 Oct 2017 10:51 WIB | 1772




MATAKEPRI.COM, Bogor - Pemuda memiliki banyak ekspresi yang juga membuka peluang-peluang di industri kreatif. Para pemuda kreatif ini pun didatangkan ke Istana Bogor untuk berdialog langsung dengan Presiden Jokowi.

Jokowi masuk ke halaman Istana Bogor, Jl Ir H Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (28/10/2017). Dia naik sepeda warna kuning yang kemudian diparkir di jalan masuk halaman, setelah itu dia berjalan kaki.

Jokowi sempat ditantang main bulu tangkis oleh para atlet nasional. Atlet bulu tangkis senior Susi Susanti menonton Jokowi dan bertepuk tangan.


Setelah itu Jokowi bergeser ke stan milik Gentlemen's Pact. Komunitas itu terdiri dari para pemuda yang hobi modifikasi motor hingga fesyen. Tentu saja keuntungan yang mereka dapatkan cukup menjanjikan.

"Dicoba jaketnya Pak, keren," kata salah seorang penjaga stan.

Jokowi lalu menjajal jaket warna hijau berlogo tengkorak dan tulisan 'RTR' yang merupakan produksi Rawtype Riot. Jaket itu biasa dipakai untuk naik motor.

"Keren ini Pak, untuk naik motor," ujar si pemuda itu.

"Saya ndak punya motor kok," canda Jokowi.

Jokowi lalu ditawari pakai kacamata hitam. Jokowi lalu memakainya dan tersenyum lebar.

Ada pula sepatu tenun yang dijajakan. Jokowi bertanya tentang harganya.

"Rp 1,5 juta Pak," jawab si pemuda.

"Wah, kok bisa segitu harganya?" tanya Jokowi.

Pemuda itu lalu menjelaskan kalau sepatu itu terbuat dari kain tenun asli. Sehingga harganya pun tinggi.(www.detik.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait