Batam, News, Olahraga

Jalan Santai Peringati HUT Dharma Karyadhika ke - 72 Kota Batam

| Jumat 27 Oct 2017 12:28 WIB | 1866




MATAKEPRI.COM, Batam - Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika Ke-72 dilaksanakan pada Jumat (27/10/2017) pukul 07.00 wib, di kantor Imigrasi Kelas 1 khusus kota Batam. 

Acara tersebut dibuka oleh Kakanim Batam, Lucky Agung Binarto, yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan dihadiri Kabid Perempuan dari Kepala Lapas Andre, para pejabat struktural Imigrasi Batam dan beberapa anggota keluarga pegawai.





Menurut Kepala Kantor Imigrasi ( Kakanim) Batam, Lucky Agung Binarto MH menjelaskan: bahwa tujuan kegiatan ini adalah mensinergikan pelaksanaan teknis untuk bersama sama menyukseskan tugas dan fungsinya masing masing.

"Dengan kegiatan ini, harapannya dapat
menjaga kekompakan silatuhrami sesama insan hukum dan Ham," kata Lucky

Hal yang sama diungkapkan oleh ketua panitia acara, Farlin mengatakan
kegiatan jalan santai bersama diadakan sebagai bentuk kebersamaan antar pegawai serta keluarga besar Kantor imigrasi beserta seluruh Kemenhumham.





Jalan santai bersama mengambil rute dari kantor Imigrasi dan mengitari Jl.Engku Putri  selanjutnya kembali start pertama.Kemudian dilanjutkan dengan acara senam,  pembagian doorprise dengan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, kompor gas, dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

"Selain dari kegiatan itu, rencananya nanti akan dilaksanakan baktian sosial pada anak anak panti asuhan. Kegiatan ini sudah menjadi event tahunan untuk Hut Dharma Karyadhika seluruh Indonesia,"tutur Farlin.(nikson) 


Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait