Batam

Polwan Polsek Bandara Hang Nadim, Monitoring Kawasan Dengan Bersepada Bersama TNI

Maman | Kamis 26 Oct 2017 15:16 WIB | 2733




MATAKEPRI.COM, Batam - Memberikan pelayanan dan kenyamanan pada publik menjadi prioritas oleh Polsek Bandara Hang Nadim bersama TNI. Dengan monitoring cipta Kamtibmas yang kondusif dan aman dengan menggunakan sepeda.

Disamping pelayanan yang humanis dan ramah, para Polwan bersama TNI selalu menyuarakan agar setiap pengunjung yang memasuki kawasan Bandara dapat mengikuti aturan main dari petugas dan pemilik kawasan. Seperti, parkir tidak sembarangan di roll jalan seputaran Bandara dan menghimbau agar  kendaraan diparkirkan ditempat yang sudah di sediakan.

"Giat Patroli ini rutin kami laksanakan  bersama TNI. Upaya ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi obyek vital kondusif. Karena Baandara merupakan pintu gerbang masuknya orang atau barang yang perlu pengawasan ektra," kata Iptu Betty Novia, Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Kamis, (26/10/2017).

Ditambahkan oleh Kapolsek Udara Batam ini, bahwa pihak Polsek Udara ingin mengamankan badara semaksimal mungkin supaya tidak sampai menganggu aktifitas bandara.

“Seluruh personil kita libatkan dengan kekuatan penuh bersama unsur keamanan lainnya seperti TNI dan Avsec Security bandara. Harapan kami bandara tetap aman,”pungkas Betty Novia.(nikson) 



Share on Social Media