News, Hiburan

Seorang Polwan Mencuri Perhatian Netizen karena Kecantikannya

| Selasa 24 Oct 2017 11:47 WIB | 2891




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Seorang Polwan mencuri perhatian netizen karena kecantikannya. Namanya Bripda Nova Sundari, Polwan Polres Rejang Lebong, Bengkulu, yang memiliki ratusan ribu followers di akun media sosialnya.

"Saya nggak tahu kenapa jadi banyak follower saya, mungkin karena awalnya saya posting foto saya sewaktu berpakaian dinas kemudian banyak yang share dan akhirnya banyak yang nge-follow saya," ujar Nova saat berbincang dengan detikcom, Selasa (24/10/2017).

Di akun Instagramnya @nova.43, wanita yang menginjak usia 21 tahun itu diikuti oleh 208 ribu lebih followers. Tidak hanya laki-laki, perempuan juga banyak yang mem-follow-nya.

Wanita kelahiran Padang Ula Tanding, 1 November 1996 itu tidak pernah menyangka bakal populer di media sosial. Wajahnya yang cantik dan berkulit putih rupanya banyak memikat netizen.

"Saya sih merasa biasa saja, ya terima kasih, Alhamdulillah kalau ada yang memuji," ucapnya sambil tertawa kecil.

Karena kecantikannya itu, setiap posting-an foto atau video dirinya sering kali mendapat tanggapan positif. Banyak juga yang menyukai postingan-nya di akun Instagram-nya itu.

Ada juga netizen yang iseng meminta nomor handphone-nya hingga mengajaknya berpacaran. Namun Nova mengaku tidak pusing dibuatnya.


"Sering sih kalau yang gitu-gitu, minta nomor WA (Whatsapp), ada juga yang ngajak taaruf (berkenalan), ada yang 'mba mau nggak jadi pacar saya', itu ada aja. Kalau ada yang gitu-gitu paling saya diemin aja," katanya sambil tertawa geli.

Tidak hanya kecantikannya, tetapi status single-nya menjadi rebutan banyak pria. Tidak sedikit pria yang mengajaknya untuk berpacaran.

"Iya yang 'nembak' ada sih, cuma saya saat ini masih mau fokus di karir dulu. Kalau pacaran pernah, sesama polisi juga, cuma mungkin karena nggak ada kecocokan saja," tuturnya.(www.detik.com)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait