News, Hukum & Kriminal

Herawati 21 Tahun Ditemukan Tewas Gegara Dibunuh

| Senin 23 Oct 2017 13:45 WIB | 1173




MATAKEPRI.COM, Bogor - Seorang wanita bernama Herawati ditemukan tewas di pinggir jalan di Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wanita berusia 21 tahun itu diduga tewas karena dibunuh.

Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat mengatakan Herawati warga yang melintas di lokasi pukul 02.00 WIB tadi. Sejumlah saksi sudah diperiksa polisi terkait penemuan mayat ini.

"Korban ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan, di semak-semak. Laporan baru masuk ke kami, sekitar pukul 02:30 wib. Kita cek lokasi, langsung lakukan olah TKP dan mintai keterangan saksi," kata Nurhidayat, Senin (23/10/2017).

Nurhidayat menuturkan, warga Kampung Cibereum, Kelurahan Mulyaharja, Bogor itu diduga meninggal karena dibunuh. Dari tubuh korban, ditemukan luka di bagian kepala, leher dan bagian mulut yang diduga bekas hantaman benda tumpul. 

"Awalnya kami mengira korban adalah korban perampasa motor, karena kita temukan SIM di dompet korban. Tapi ternyata bukan, dugaan awal korban ini korban pembunuhan," kata Nurhidayat.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya masih menyelidiki temuan mayat tersebut.Polisi juga masih berupaya mencari keluarga korban sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan di lokasi.

"Kita masih telusuri, motifnya apa pelakunya siapa," kata Nurhidayat. 

Nurhidayati menambahkan, Herawati merupakan seorang pegawai toko di salah satu mal di Kota Bogor. Jenazah korban saat ini masih berada di RSUD Ciawi untuk diautopsi.

"Kita sudah tanyai beberapa saksi. Korban merupakan seorang pegawai di toko di (mal) Ekalokasari. Anggota di lapangan sudah mengonfirmasi, sementara ini korban memang betul bekerja di Ekalokasari itu," kata Nurhidayat.(www.detik.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait