Batam

Astaga, Aksi Protes Driver Gojek Ini Nekat Bakar Motor Miliknya Sendiri

Maman | Senin 16 Oct 2017 21:39 WIB | 2725

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, Batam - Masih banyak driver Ojek Online yang memprotes atas kebijakan yang dilakukan Pemerintak Kota (Pemko) Kota Batam, salah satu Driver Gojek yang bernama Muhamad Ramani  Senin (16/10/2017)  di depan kantor Gojek  kawasan Kompleks Green Niaga Mas Batam Centre, Muhamad Ramani nekat membakar motornya sendiri.

Akibat perbuatan nekat nya itu, akhirnya Muhamad Ramani serta motor miliknya yang terbakar dibawa ke Polsek Batam Kota untuk dimintai keterangan. 

Menurut Kanit Buser Polsek Batam Kota Ipda Mega Satria Tama yang ditemui mengungkapkan, pelaku adalah pemilik kendaraan yang membakar motor itu, orangnya sudah kita bawa ke Polsek.

"Hingga sekarang masih dimintai keterangan," Ujar Mega", saat ditemui di tempat kejadian TKP.

Pantauan Matakepri di lokasi, ‎pasca kejadian pembakaran sepeda motor, kejadian di depan kantor Gojek . Puing-puing bekas motor yang di bakar sudah dibersihkan oleh warga sekitar.Sebelum Ramani nekat membakar motor di depan kantor Gojek yang terletak di kawasan Kompleks Green Niaga Mas, Batam.

Pembakaran sepeda motor  tersebut dikarenakan protes terkait penutupan kantor gojek yang sebelumnya telah disegel oleh Dinas Perhubungan Kota Batam, pihak polisi dan Satpol PP.

"Awalnya ramai orang di kantor itu. Saat adanya protes mereka pergi satu persatu," ungkap Ali", seorang saksi mata di TKP. (Juliadi)



Share on Social Media