News, Politik

Balai Kota Sudah Mulai Bersolek Menyambut Kehadiran Anies-Sandi

| Senin 16 Oct 2017 12:57 WIB | 1162




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022. Keduanya akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 16.00 WIB.

Usai pelantikan, Anies dan Sandi akan menuju Balai Kota DKI Jakarta. Di kantor barunya itu, keduanya akan melakukan sejumlah rangkaian acara.

"Di Balai Kota ada serah terima jabatan. Lalu magrib, break. Jam 19.00 WIB dilanjutkan sidang paripurna DPRD dan pukul 21.00 WIB, dilanjutkan acara bersama rakyat," ujar Anies di Jakarta.

Senin (16/10/2017), Balai Kota sudah mulai bersolek menyambut kehadiran Anies-Sandi. Di Blok G, terlihat panggung besar yang sudah berdiri. Panggung yang didominasi warna merah putih itu sudah dilengkapi dengan karpet merah yang membentang di depannya. Sementara kursi yang digunakan untuk para undangan masih belum terpasang.

Nantinya panggung tersebut akan digunakan untuk pidato Anies Baswedan. Usai itu, di tempat yang sama juga akan dihadirkan pertunjukan seni musik untuk menghibur warga yang hadir.


Selain itu, sejumlah ruangan di kantor Anies-Sandi juga telah dicat ulang. Balai Kota pun kini terlihat putih dari sebelumnya, termasuk di bagian ruangan gubernur. Wallpaper di tempat tersebut sudah berganti, meski belum terpasang poto Anies dan Sandi.

Karangan bunga juga meramaikan lokasi depan Balai Kota, Jakarta. Beragam ucapan selamat disampaikan warga. Mereka meminta Anies-Sandi dapat menunaikan janji-janji saat kampanye lalu.(liputan6/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait