News

Anggota TNI Yonif Raider 136/TS Gendong Nenek Yang Takut Turun Dengan Eskalator

Maman | Sabtu 14 Oct 2017 13:06 WIB | 1905



Kopda Parlindungan Lubis, anggota TNI Raider Khusus 136/TS Batam sikap dan tanggap menolong nenek saat di Bandara Hang N


MATAKEPRI.COM, Batam - Seorang nenek ketakutan saat menuruni eskalator di Bandara Hang Nadim Batam, entah Phobia atau ketakutan hingga membuatnya menangis. Ia tetap berusaha turun di eskalator tapi rasa takutnya menjadi - jadi. Beruntung, Kopda Parlindungan Lubis, anggota TNI Raider Khusus 136/TS Batam sikap dan tanggap menolong nenek tersebut.

Parlindungan Lubis tidak segan untuk untuk menggendong nenek tua tersebut, berlahan lahan eskalator berjalan hingga membawa nenek sampai di bawah. Kejadian ini, Sabtu (14/10/2017) pagi.

Sontak akan tindakan anggota TNI ini, banyak pujian dari nitizen yang mengaku bangga dan salut akan kepatriotan yang di miliki TNI.  Ini satu bukti nyata bahwa TNI kita masih memiliki jiwa sosial sekalipun terkadang tampangnya sedikit garang. Ujar nitizen.

Hal ini mendapat apresiasi dari Komandan Yonif Raider 136/TS, Letkol Santoso. Menurutnya, setiap prajurit selalu dibekali ilmu kemasyarakatan yaitu menghormati dan menghargai sesama. Disamping itu, selalu jaga keutuhan kesatuhan dan kecintaan NKRI. Ungkap Letkol Santoso pada media ini.(nikson) 



Share on Social Media