Batam

Polisi Menyayangi Sikap Pihak Sekolah Yang Menutupi Tewasnya Salah Satu Pelajar

Maman | Jumat 13 Oct 2017 16:30 WIB | 3622




MATAKEPRI.COM, Batam - Seorang siswa pelajar bernama Kenrick Gran Hans yang masih duduk dikelas 3 SD SAekolah Dasar (SD) Harapan Utama Batam tewasnya tertimpa gawang futsal saat sedang bermain futsal. 

Namun sangat di sayangkan peristiwa tewasnya murid SD tersebut seolah - olah disembunyikan oleh  pihak sekolah. Karena kejadian naas tersebut tidak langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. 

Peristiwa yang merenggut nyawa salah satu siswa tersebut baru diketahui pihak kepolisian Jumat (13/10/2017), sehingga olah TKP baru dilakukan Tim Inafis Polresta Barelang tadi. 

"Ini merupakan kecelakaan di sekolah dan telah menelan korban jiwa. Seharusnya cepat dilaporkan, dan barang bukti tidak dihilangkan," ungkap  Kompol Firdaus Kapolsek Batam Kota.

Ditegaskan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Saat ini belum ada keterangan resmi dari sekolah.

"Kita akan panggil semua yang terkait untuk diperiksa,"Tegasnya,”

Pihak kepolisian tetap akan mencari fakta lain dibalik tewas seorang pelajar yang masih berusia 8 tahun, dan pihak kepolisian mengharapkan pihak sekolah terus mengawasi siswa – siswi dilingkungan sekolah. Pihak kepolisian juga menyayangkan dari pihak sekolah yang menutupi peristiwa tersebut dan akan meminta keterangan dari pihak sekolah. (Juliadi)




Share on Social Media