Batam

Terkait Isu Pergantian Struktural Jajaran di BP Batam, Ini Tanggapan Direktur Humas dan Promosi nya

Maman | Rabu 11 Oct 2017 11:08 WIB | 2536

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Isu tentang pergantian struktural jajaran  Deputi dan Kepala Pimpinan BP Batam Kembali muncul. Isu ini sudah menyebar dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat. 

Kabarnya seluruh jajaran deputi BP Batam akan diganti kecuali Purba Robert Sianipar. Dan info lainnya yang dihimpun matakepri adalah nama Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo MA ditunjuk untuk menggantikan Kepala BP Batam yakni, Hatanto Reksodiputro.

Selain itu nama Gani Lasa pun digadang-gadang akan menduduki Deputi Administrasi dan Pelayanan Umum. 

Selain Gani Lasa nama Yunus Zakaria pun disebut-sebut sebagai Deputi Pengusahaan Sarana (lahan) dan Satria Pulungan akan diangkat menduduki posisi Deputi Perencanaan dan Pengembangan.

Menanggapi isu ini, Direktur Humas dan Promosi Purnomo Andiantono menganggap isu itu bukan hal yang pertama kalinya digaungkan. Dirinya menganggap isu tersebut sudah sering di gaungkan untuk mempengaruhi kinerja BP Batam. Dan dirinya pun mengaku tidak mau tahu dengan isu ini.

"Semalam pun kami masih rapat bersama pimpinan membahas pekerjaan di BP Batam sekaligus persiapan ulang tahun BP Batam," Ungkap Andianto".

Ia pun mengaku tidak mengurusi isu tersebut, yang terpenting baginya adalah terus bekerja, bekerja dan bekerja," Lanjut Andianto".(Juliadi)



Share on Social Media