Bintan

Drs Adi Prihantara, MM Resmi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Bintan.

Maman | Selasa 10 Oct 2017 21:30 WIB | 2421



Sekda Definitif Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara saat salam Komando dengan Bupati Bintan H. Apri Sujadi S. Sos saat


MATAKEPRI.COM, Bintan - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos secara resmi melantik Pejabat Definitif Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, MM. Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa pagi (10/10). 

Dalam sambutannya, ia berharap dengan dilantiknya Drs Adi Prihantara MM sebagai Sekda Definitif Kabupaten Bintan  diharapkan mampu mempertahankan prestasi dan capaian yang telah diraih Kabupaten Bintan di berbagai tingkatan baik Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional . Selain itu, dirinya juga berharap agar dengan terpilihnya Sekda Definitif Kabupaten Bintan ini akan  mampu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program-program yang telah ia cetuskan. 

"Tentunya kita berharap agar hal ini mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bintan untuk bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan " ujarnya. 

Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas dan berdoa semoga jabatan tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah serta pengabdian terhadap daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan .

"Jadikan ini sebagai amanah dan ladang amal dalam pengabdian kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan " tutupnya.(bobi) 



Share on Social Media