News, Hiburan

Hello Ladies, Ini 7 Tanda Pria Sedang Mendekati Anda

| Selasa 10 Oct 2017 16:05 WIB | 1637




MATAKEPRI.COM - Bagi beberapa wanita, sering kurang peka dengan keadaan sekitar. Pria yang menyukai Anda, cenderung menampakkan beberapa kode dan sinyal cinta kepada Anda. Namun, tidak semua wanita menyadari dengan hal tersebut. Berikut 6 tanda pria yang sedang ingin menjadikan Anda sebagai kekasinya, dilansir dari Yourtango.com, Jumat (25/8/2017).

1. Sering Mengirim Pesan

Bila salah satu teman kantor Anda mulai sering mengirim pesan lucu atau perhatian kepada Anda, bisa jadi dia sedang mencuri perhatian Anda. Hal ini sangat umum terjadi pada pria, mereka cenderung mendekatkan diri kepada wanita yang mereka tertarik. Bila dia sering memberikan pesan atau telepon singkat tiap malam, mulailah pertimbangkan dirinya.

2. Mendengar cerita anda

Bila jam makan siang atau sedang bepergian berdua dia selalu memerhatikan dan mendengar cerita Anda, artinya pria ini tertarik dengan cerita dan pengalaman Anda. Bila pria yang selalu ingin mengetahui keadaan hingga hal kecil sekali pun, tandanya dia memberikan rasa pedulinya kepada Anda.

3. Salah tingkah 

Coba perhatikan tingkah lakuknya, apakah dia senyum-senyum sendiri atau gugup saat bertemu Anda. Salah tingkah bukan hanya berlaku pada wanita saja. Pria yang sedang jatuh cinta juga gugup dan salah tingkah, bila berhadapan dengan wanita yang mereka cintai.

4. Suka menggoda

Apakah dia selalu melontarkan hal lucu yang membuat Anda tertawa? atau membuat Anda kesal disaat dia menggoda Anda? Pria yang sedang jatuh cinta, sering menggoda. Hal ini dikarenakan dia senang melihat ekspresi, yang Anda timbulkan saat dia menggodamu.

5. Menghindari kontak mata

Saat berkomunikasi dengan lawan bicara Anda, sebaiknya lakukan kontak mata. Namun, bagi orang yang sedang jatuh cinta, mereka cenderung menghindari kontak mata. Cobalah lakukan kontak mata langsung dengan dirinya. Bila dia sering menghindari tatap Anda, bisa jadi dia sedang gugup dan mulai mencari topik pembicaraan lain.

6. Memberikan kejutan

Teman kantor Anda sering membawakan Anda makanan, atau obat disaat Anda sakit? Tidak semua teman pria Anda akan melakukan hal tersebut. Pria yang diam-diam mencintai Anda, cenderung memberikan perhatian lebih pada wanita yang sedang membutuhkan bantuan.

7. Mencari topik pembicaraan yang Anda Sukai

Apakah Anda pernah ngobrol dengan pria yang selalu suka dengan topik pembicaraan yang Anda senangi? Bisa jadi, mereka sedang mencoba menarik perhatian Anda. Pria yang jatuh cinta pada Anda cenderung mencari hal yang Anda sukai, mulai dari hobi, warna favorit, makanan yang sering Anda konsumsi, hingga aliran musik yang Anda senangi. Mereka sedang membuat Anda terkesan, dan senang dengan apa yang Anda senangi. (liputan6/***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait