Lingga

Warga Desa Tebing Terima Undian Hadiah Dari Unit Pegadaian Daik

Maman | Senin 09 Oct 2017 15:34 WIB | 2163



Pengelola pegadaian unit daik saat menyerahkan satu unit sepeda motor kepada nasabah pemenang undian


MATAKEPRI.COM, Lingga -  Kemilau Emas pegadaian tahun ini menyerahkan  hadiah undian satu unit sepada motor mio Z  kepada warga tebing  di kantor pegadaian daik senin 9/19/2017.

Penyerahan langsung dilakukan pengelola unit pegadaian daik pindo trinando dirinya mengatakan,proses pengundian ini dilakukan sejak bulan juli lalu di kantor wilayah pekanbaru.dikarnakan rentang jarak yang cukup jauh melalui tahapan, bulan ini kita pegadaian baru bisa menyerahkan untuk pemenang undian.

"Dengan adanya hadiah undian ini bisa  memacu nasabah satu di antaranya untuk bertransaksi melalui pegadaian.harapnya.

"Tidak menayangka sama sekali khusus  dilingga dapat undian,karna tahun inilah baru yang pertama kali.dan itu didaik,tutur pindo

Dikatakan pindo  karna proses pengundian dengan menggunakan mesin acak.jadi yang jadi pemenang benar benar memiliki nasib keberuntungan.

"Tidak lupa selamat untuk pemenang penerima hadiah undian dari pegadaian. Ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama suginto alias anto sebagai pemenang mengatakan,terimaksih sekali karna telah mendapatkan satu sepeda motor sebagai pemenang.Mari tingkatkan untuk menjadi nasabah pegadaian,agar pegadaian  kedepannya semakin sukses lagi.

Diakuinya sudah lima tahun menjadi nasabah pegadaian,karna menurutnya,di pegadaian banyak sekali kemudahan tidak harus melewati persyaratan yang rumit.Cukup hanya membawa anggunan perhiasan saja.

Lebih lanjut ia katakan sebagai pekerja nelayan sempat mengalami kesulitan kekurangan modal waktu bangun alat tangkap kelong.tetapi dengan adanya pegadaian segala kekurangan itu bisa diatasi

Dijelaskannya,selaku nasabah ia katakan, saat jatoh tempo nasabah belum bisa mengembalikan,pihak pegadaian  tidak langsung  memvonis hangus. masih diberikan toleransi  kalau ingin memperpanjang cukup mencicil bunganya saja.itulah satu diantaranya  kemudahan yang diberikan.jelasnya.

"Tidak salah logo yang disematkan mengatasi masalah tanpa masalah "ujar anto.

"Kedepan kepada masyarakat lingga tingkatkanlah menjadi nasabah pegadaian, karna banyak sekali kemudahan yang diberikan."imbunya(bran)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait