Batam

Bright PLN Batam Gelar Turnamen Futsal HUT Ke-17 Internal dan Mitra

Maman | Senin 09 Oct 2017 09:32 WIB | 2693

Bright PLN


Istimewa


MATAKEPRI.COM, Batam - Demi terus meningkatkan solidaritas dan kesehatan para karyawan dan Mitra, bright PLN Batam menggelar bright Futsal Tournament antara bright PLN Batam dengan Mitra Kerja. Pembukaan turnamen futsal dilaksanakan pada Lapangan Barca, disamping SPBU Perumahan Mediterania, Jum’at, 06 Oktober 2017 kemudian akan dilanjutkan dilapangan Ikan Daun Family Arena sampai dengan pertandingan final pada 14 Oktober 2017.

Corporate Secretary bright PLN Batam, Samsul Bahri mengatakan, “Dalam rangka HUT bright PLN Batam ke – 17  dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke – 72, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para mitra kerja kami. Oleh karena itu, kami menggelar turnamen futsal yang kami harapkan mampu mempererat jalinan tali silaturahmi dan keakraban di antara bright PLN Batam dan mitra. Kami berterima kasih kepada para mitra kerja yang telah mendukung kami menjadi pemasok ketenagalistrikan utama di Pulau Batam,” papar Samsul.

Samsul juga berharap dan memberi dorongan kepada Head of Retail Tiban, Benny Eka Putra selaku ketua pelaksana turnamen futsal supaya tahun depan, 2018, diadakan yang lebih besar lagi. Dengan mengundang tidak hanya mitra kerja saja, tetapi stakeholder seperti Polda, Pemko, DPRD dan lainnya.

Turnamen futsal HUT ke-17 bright PLN Batam dengan tema "Dari Kita Untuk Kita Dalam Kebersamaan"  diikuti oleh dua belas tim peserta yang terdiri dari delapan tim karyawan internal bright PLN Batam, yakni Service Business Unit (SBU), 2 tim, Infrastructure Business Unit, Quick Respond Center (QRC), Generation and Transmission Business Unit (GTrans), 2 tim), Security dan Kantor Korporat dan empat tim Mitra bright PLN Batam, yakni Mitra Energy Batam (MEB), Tanjung Kasam (TJK) Power, Pelayana Energy Batam (PEB) dan Haleyora Power Indo (HPI). Diharapakan dengan terlaksananya turnamen futsal ini dapat meningkatkan silahturahmi juga menjaga kekompakan antar unit Bisnis di bright PLN Batam serta sinergi dengan mitra kerja agar bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan bright PLN Batam.(humas pln)



Share on Social Media