News, Kesehatan, Hiburan, Pendidikan

Tips Awet Muda Ala Tante Puspa Dewi

| Jumat 06 Oct 2017 16:01 WIB | 2972




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Seorang perempuan cantik, Puspa Dewi baru-baru ini mencuri perhatian publik karena foto ulang tahunnya yang ke-50 viral di sosial media. Bahkan banyak yang bersikeras menyebut usia sebenarnya belum kepala lima.

Kalau belum mengenal kesehariannya, mungkin saja orang mengiranya melakukan botoks atau operasi untuk menjaga wajah awet mudanya. Tapi, jika sudah kenal, Anda akan tahu darimana ia mendapatkan kecantikannya tanpa harus makan banyak biaya perawatan.

"Setiap hari makan makanan kesehatan bernutrisi seimbang. Sebenernya makanan sehat itu bukan cuma karena pengen cantik, tapi karena pengen sehat," ujar pemilik akun instagram @puspadewihc ini, saat ditemui detikHealth di Gedung Trans TV, Senin (2/10/2017).

Masih menurut Puspa Dewi, makanannya pun selalu diatur dengan baik mengikuti panduan yang diajarkan oleh putra sulungnya Dennis Hadi. Semua pun ia lakukan semata-mata demi kebugaran dirinya.

Dalam beberapa foto di Instagram, Puspa Dewi menunjukkan kedekatan dengan aktris Dewi Sandra.Dalam beberapa foto di Instagram, Puspa Dewi menunjukkan kedekatan dengan aktris Sandra Dewi. Foto: Instagram/puspadewi



Untuk urusan dietnya pun, meski telah diatur sang anak, ia tetap tidak terlalu ketat dalam kesehariannya. Bahkan ia mengaku masih sesekali mengonsumsi junk food.

"Banyak yang bilang makan malem ga boleh makan, tapi tante makan aja deh. Junk food boleh sesekali lah, kalau lagi liburan," katanya sambil tertawa kecil.



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait