Karimun

Tim Futsal Polres Karimun Juarai Turnamen HUT TNI ke 72

Maman | Kamis 05 Oct 2017 14:38 WIB | 3203



Tim Futsal Karimun juarai turnamen HUT TNI, Kamis(5/10/2017)


MATAKEPRI.COM, Karimun - Tim Futsal Polres Karimun menjuarai berhasil keluar sebagai juara turnamen Futsal dalam rangka HUT TNI ke 72 Tahun 2017, yang dilaksanakan oleh Bank BRI cabang Karimun, Kepulauan Riau ( Kepri ).

Penyerahan piagam penghargaan dari Dandim 0317 dan Danlanal Tbk kepada Kapolres Karimun, karena mensukseskan penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-72  di Kabupaten Karimun, Kamis (5/10/2017 ). Berikut daftar nama juarannya:

a. Juara 1 Polres Karimun.

b. Juara 2 Lanal Tbk.

c. Juara 3 Bank BRI Karimun.

d. Juara 4 Kodim 0317 / Tbk.

Penyerahan piala tersebut bersama dengan Upacara HUT TNI ke 72 tersebut, dilaksanakan di lapangan upacara Polres Karimun,  dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat"

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Danlanal Tanjung Balai Karimun, Letkol Laut (P) Totok Irianto. 

Kegiatan  tersebut dihadiri Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K, Dandim 0317 Tanjung. Balai Karimun, Letkol I Gusti Ketut Arta Suyasa, FKPD Kabupaten Karimun dan diikuti oleh Personil Polres Karimun, Lanal Tbk, Kodim 0317 / Tbk, Kompi Raider Khusus 136 Tbk, Brimob Subden A Kompi IV Pelopor Tbk serta instansi lainnya. 

Acara HUT TNI yang dilaksanakan di Mapolres Karimun, mendapat apresiasi dan pujian dari masyarakat Karimun karena membuktikan kekompakan antara TNI - Polri. 

"Ini adalah bukti buat kami, bahwa TNI - Polri selalu kompak. Kata Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, pada matakepri.

Berbagai antraksi dan hiburan ditampilkan antara lain: penampilan Sosio Drama sejarah mengisahkan pertempuran TNI melawan penjajah Belanda di pulau Durai Karimun pada tahun 1945. 

Kemudian, pertunjukan Tarian New Japin oleh jajaran anggota Kodim 0317 Tbk, Lanal Tbk dan Polres Karimun, peragaan Polisi Cilik Polres Karimun dan pemberian Door Prise dalam rangka HUT TNI ke 72. Tutur Agus Fajaruddin. (Niksontersakiti) 



Share on Social Media