News, Hukum & Kriminal

Korban Pembacokan di Ciledug Belum di Mintai Keterangan

| Jumat 15 Sep 2017 14:56 WIB | 1073




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Polisi masih melakukan pendalaman terkait pembacokan yang dilakukan AG (52) terhadap istri dan anaknya, S (40) dan R (17), di Ciledug Tangerang, Banten. S yang merupakan istri pelaku saat ini belum bisa dimintai keterangan.

"Korban masih dalam perawatan. Kondisi belum bisa dimintai keterangan penyidik jadi menunda untuk pemulihan pemeriksaanya," kata Kapolres Metro Tangerang saat dikonfirmasi, Jumat (15/9/2017).

Harry mengatakan, saat ini korban dirawat di RS Sari Asih, Tangerang. Polisi juga belum menemukan fakta baru dari tersangka.

"Tersangka sudah ditahan dan diperiksa. Yang bersangkutan mengaku gelap mata dan khilaf karena rasa cemburu," lanjut Harry.

Peristiwa pembacokan itu terjadi di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Tangerang pada Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu kedua korban sedang berada di rumah kontrakan mereka.

Pelaku lalu datang membawa senjata tajam dan menyerang istrinya. Anak mereka yang mencoba melerai pun terkena sabetan di bagian tangan. Pelaku dapat sekitar 3 jam setelah kejadian. Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas karena mencoba melawan petugas.***



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait