News

Sopir Menabrak Dua warung dan Sepeda motor

| Jumat 08 Sep 2017 11:57 WIB | 1548




MATAKEPRI.COM, Ponorogo - Diduga mengantuk, seorang sopir mobil berplat nomor AE 9270 SF menabrak dua warung dan sepeda motor, Jumat (8/9/2017). Tepatnya di Jalan Raya Ponorogo-Jenangan, Desa Plampitan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun kerugian material ditaksir puluhan juta rupiah. Karena merusak warung kopi, warung kelontong, dan sepeda motor.

Kejadian ini berawal dari sopir yang belum diketahui identitasnya sampai sekarang, berjalan dari arah selatan ke utara. Diduga mengantuk, saat di lokasi, sopir menabrak warung yang berada di barat jalan.

"Langsung ditabrak begitu saja. Posisi saya duduk di muka warung. Langsung mak bruk saat itu juga saya terkena kayu. Sakit sekali tangan kanan saya," ujar Surati, pemilik warung kopi.

Kemudian, lanjut dia, sopir juga menabrak sepeda motor yang terparkir. Tidak berhenti sampai di situ, mobil juga menabrak warung kelontong milik Sri Wahyuni.

"Habis itu berhenti. Mobilnya terbalik. Sopirnya tadi luka sih. Langsung dilarikan ke rumah sakit. Makanya saya tidak tahu namanya," pungkasnya.***



Share on Social Media