News, Hiburan

Inovasi Baru : "Luruskan Rambut Dengan Membakar Kepala"

| Kamis 07 Sep 2017 13:53 WIB | 1961




MATAKEPRI.COM - Sejumlah tukang cukur asal Mesir memperkenalkan inovasi baru untuk mereka yang ingin meluruskan rambut. Bukan dengan menggunakan alat bonding tetapi langsung dengan api. Ya, mereka “membakar” kepala  klien sebagai sentuhan inovatif yang diyakini bisa membuat rambut menjadi lebih lurus.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, teknik yang bisa membuat ciut nyali ini dilakukan menggunakan sprayer khusus dengan cairan yang mudah terbakar. Teknik ini diklaim bisa membuat rambut terlihat lurus dan rapi lebih lama. Apa yang awalnya diperkenalkan di Kairo itu kini diadaptasi tukang cukur di India.

Seperti yang dilansir oleh galamedia, Terlihat dalam postingan video yang kemudian diunggah ke dunia maya, sebuah salon mendemonstrasikan bagaimana seorang pria memberanikan diri mencoba. Ia mencoba tenang saat sang tukang cukur membubuhkan serbuk dan cairan khusus di bagian atas rambut  dan menyalakannya dengan memantikkan api.

Sekejap saja api menutupi hampir setengah bagian atas kepala klien, sementara sang tukang cukur melakukan sentuhan akhir dengan cepat. Potongan kilat dengan gunting dan sisir antipanas ini dilakukan saat api masih menyala. Ia baru merapikannya saat api dipadamkan dan klien bisa meminta “perbaikan” jika hasilnya dirasa kurang memuaskan.

Dan dibakar lagi? O-my.

***



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait