News, Ekonomi, Hukum & Kriminal

Habis Menjambret Zulfi dan Romy Kena Hajar!!!

| Rabu 06 Sep 2017 15:22 WIB | 1329




MATAKEPRI.COM, Medan - Zulfi Hendrik (37) dan Romy Pratama (18) menjambret di siang bolong. Mereka kena batunya dan dihajar warga setelah jatuh dari motor.

"Kedua pelaku adalah Zulfi Hendrik dan Romy Pratama. Mereka warga Kota Medan," kata Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu kepada detikcom, Rabu (6/9/2017).

Wilson mengatakan aksi kriminal dua pelaku itu terjadi pada Selasa, 5 September 2017, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban bernama Widya Kartika (21) melintas di Jalan Pelita, Kecamatan Medan Perjuangan.

"Korban mengendarai motor akan berangkat kerja. Tas korban disandangkan. Ketika melintas, tiba-tiba korban didekati pelaku yang berboncengan motor Vario BK-5451-AEL. Pelaku yang dibonceng menarik tas korban. Tali tas putus dan korban terjatuh," ujarnya.

Seperti yang dilansir oleh detiknews, Tas yang terjatuh di pangkuan korban tidak bisa diambil pelaku. Sementara itu, korban yang terjatuh berteriak meminta tolong warga sekitar. "Kedua pelaku melarikan diri. Kurang-lebih 50 meter, kedua pelaku terjatuh dan babak belur dihajar massa," jelas Wilson.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur yang tengah patroli kemudian menuju ke lokasi, seterusnya mengamankan kedua pelaku. 

"Pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan tindakan medis. Barang bukti yang disita sebuah tas, uang tunai Rp 60 ribu, dan motor Honda Vario," kata Wilson. ***



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait