Tanjungpinang

Istri Pensiunan TNI AL Warga Taman Seraya Meninggal Dunia

| Selasa 05 Sep 2017 15:40 WIB | 2685



Almarhumah akan dimakamkan


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Berbondong-bondong warga Perumahan Taman Seraya beranjak ke Jalan Seraya IV, Blok A, Tanjungpinang, Selasa (5/9/2017). Soalnya, seorang warga bernama Cristiniti AL Hananto (63) meninggal dunia di rumahnya.

Wanita tua biasa disapa warga dengan panggilan oma itu diketahui tinggal sendirian setelah suaminya Letkol Hananto, pensiunan TNI AL meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Nenek ini mempunyai dua orang anak, tetapi mereka tinggal di Batam dan Lobam.

M. Azman Ketua RT 4/RW 4 Perumahan Taman Seraya mengatakan nenek Cristiniti selama ini diketahui menderita penyakit diabetes (kencing manis). Sehari-hari yang bersangkutan tinggal sendirian di rumah.

"Salah seorang warga saya bernama Abdul Rahman menerima telepon dari anak nenek Cristiniti menanyakan kabar orang tuanya, saat diketuk pintu rumah tidak ada respon. Atas inisiatif warga lalu mendobrak pintu belakang rumah, saat itu diketahui nenek Cristiniti berada didalam kamar dengan posisi tertidur diatas kasur dengan kondisi sudah meninggal," ujar M. Azman.

Sementara itu, Wakapolsek Tanjungpinang Timur Iptu Suratman mengatakan hasil penyelidikan diketahui yang bersangkutan meninggal karena sakit. Hal tersebut berdasarkan keterangan warga yang mengatakan selama ini nenek Cristiniti mengidap penyakit diabetes (kencing manis). Ungkap Suratman. (bobi/wok)



Share on Social Media