News, Hiburan

HEBOH, Hujan Misterius Hanya Mengguyur Satu Rumah??

| Kamis 31 Aug 2017 12:07 WIB | 1642




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Hujan Misterius  mengguyur rumah Ahmad Muzakkir (40) di Jalan Tebet Barat Dalam 1, Nomor 18, Jakarta Selatan, pada Sabtu 26 Agustus 2017. Muzakkir sempat menampung air hujan misterius tersebut.

Dia bermaksud untuk menyerahkannya ke laboratorium agar diuji kandungan airnya.

"Justru saya tampung itu buat ilmu pengetahuan. Untuk diuji mengenai kandungan air dan sebagainya," ujar Muzakkir kepada Liputan6.com, di kediamannya, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Namun, hal tersebut urung dilakukan. Sebab, ibunya telah membuang air yang ditampungnya tersebut. "Tadinya niatnya seperti itu (serahkan ke laboratorium), tapi enggak jadi karena airnya udah keburu dibuang," kata Muzakkir.

Menurut dia, air Hujan Misterius  yang ditampungnya itu lebih jernih dibandingkan dengan air hujan pada umumnya.

"Yang jelas airnya lebih jernih dibandingkan dengan air hujan biasanya. Kalau saya lihat di air hujannya, ya," tegas Muzakkir.

Heboh

Hujan di rumah Muzakkir menghebohkan warga Tebet. Pasalnya, hujan tersebut hanya mengguyur rumah Muzakkir.

Sontak peristiwa langka itu membuat para tetangganya penasaran. Bahkan tak sedikit yang memvideokannya sehingga membuat heboh warganet.

Sebelumnya, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Hary Tirto Djatmiko, angkat bicara terkait kejadian alam itu. Menurut dia, peristiwa itu sangat mungkin terjadi.

"Jika ditinjau dari sisi fenomena cuaca hujan lokal, bahkan sangat lokal dimungkinkan terjadi. Namun, dengan syarat dan ketentuan berlaku di mana parameter cuacanya terpenuhi," ujar Hary saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (30/8/2017).***



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait