News, Hiburan

Pasangan Ini Menemukan Cincin Tunangan Setelah 9 Tahun Hilang

| Senin 28 Aug 2017 10:51 WIB | 1584




MATAKEPRI.COM, New Jersey - Pasangan asal New Jersey, Amerika Serikat, menemukan kembali cincin tunangan mereka yang telah hilang saat berlibur ke Italia sembilan tahun lalu. Cincin itu hilang pada 2008, saat Justin dan Margaret Mussel sedang berlibur ke San Marco dei Cavoti, Italia.

"Sebelumnya kami berkunjung ke Pompeii dan cuaca saat itu sangat panas," kata Mussel dikutip dari news.com.au, Jumat (25/8/2017).

"Cincin milik istri saya memang longgar, dan dia tidak sadar ketika cincin itu hilang," sambungnya.



Seperti yang dilansir oleh detiknews, Keduanya saat itu mencari cincin yang hilang tersebut ke semua tempat yang mereka datangi, namun tidak ditemukan. Mereka pun berkesimpulan bahwa cincin itu hilang di Pompeii. 

Namun tak disangka-sangka, cincin itu tak sengaja ditemukan saat pasangan itu berkunjung ke rumah orang tua Margaret di Italia.

Justin sedang duduk di bangku di halaman depan rumah. "Sebuah benda berkilauan terlihat di celah trotoar," kata pria itu.

Celah itu cukup dalam sehingga Justin harus menggunakan obeng untuk mengambil cincin itu.

"Kupikir dia gila. Tidak mungkin sebuah cincin ada di situ. Aku tak percaya dan berpikir dia sedang bercanda," kata Margaret. 

"Cincin itu tergores, tapi tak parah. Sementara berliannya masih terlihat bagus. Jika kamu melihatnya, kamu tak akan berpikir jika cincin itu berada di celah-celah selama sembilan tahun," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Justin. "Yang aneh adalah jika ini jatuh di celah-celah, sangat jarang bisa ditemukan lagi sembilan tahun kemudian," ujarnya.

Sembilan tahun berlalu, kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua anak laki-laki. Meski begitu, keduanya tak berencana mewariskan cincin tersebut dan memilih menyiapkan cincin baru untuk istri anak-anaknya kelak. ***




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait