News, Ekonomi

Ramaikan Kemeriahan Kemerdekaan RI, Telkomsel gelar POIN Shop & Dine Experience 2017

| Kamis 24 Aug 2017 11:57 WIB | 2203




MATAKEPRI.COM, Jakarta – Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Telkomsel mengadakan program “Telkomsel POIN Shop & Dine Experience 2017” sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel.

 Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan dlaam rilisnya mengatakan, untuk menambah semarak hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, Telkomsel kembali mengadakan program apresiasi bagi pelanggan.

"Melalui Telkomsel POIN Shop & Dine Experience 2017, pelanggan dapat menukarkan POIN yang dimilikinya untuk berbelanja di berbagai merchantfavorit," jelasnya.

Dalam program promosi ini, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan untuk berbelanja dan menikmati aneka sajian kuliner secara gratis dengan menggunakan Telkomsel POIN mulai dari tanggal 18 hingga 27 Agustus 2017. 

Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan dibooth Telkomsel POIN di empat kota di Indonesia, yakni Medan (Center Point Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Surabaya (Grand City Mall), dan Makassar (Ratu Indah Mall).

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan menukarkan 125 Telkomsel POIN dengan voucher belanja dan kuliner senilai Rp 25.000 atau 250 Telkomsel POIN dengan voucher senilai Rp 50.000 di empat lokasi tersebut. 

Voucher kemudian dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 200 merchant di mall-mall tersebut yang turut berpartisipasi pada program ini, seperti Ace Hardware, The Body Shop, Chatime, Coffee Bean, dan Gramedia. 

Pelanggan dapat mengetahui jumlah Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan menghubungi *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai program Telkomsel POIN Shop & Dine Experience 2017 dapat diakses diwww.telkomsel.com/shop.(*)




Share on Social Media