Bintan

BRAVO... Desa dan Kelurahan di Bintan Juara Tingkat Nasional

| Kamis 17 Aug 2017 17:07 WIB | 2732



Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S. Sos jadi inspektur di upacara HUT RI ke-72


MATAKEPRI.COM, Bintan - Desa Toapaya Selatan dan Kelurahan Toapaya Asri, Kabupaten Bintan meraih Juara III Lomba Desa Tingkat Nasional untuk Regional Wilayah 1 Sumatera Tahun 2017.

"Alhamdulillah. Diumumkan dalam acara Temu Karya Nasional dalam rangka Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan Tahun 2017 di Hotel Mercure Convention, Jakarta," ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bintan , Ronny Kartika melalui telepon selulernya , Kamis (17/8/2017).

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan ini merupakan suatu bentuk prestasi dan harus dijadikan masukan bagi seluruh Desa/Kelurahan di Kabupaten Bintan. Dimana setiap desa dan kelurahan, agar melakukan upaya penyelenggaraan dan pelayanan Pemerintahan Desa/Kelurahan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Disamping itu, diingatkan agar pelaksanaan prinsip tata pemerintahan desa/kelurahan yang bersih harus terus dikedepankan agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Pemerintah.

Dan menanggapi  pemberitaan Media Massa beberapa waktu lalu, dimana proses Kepala Desa Malang Rapat dan Kepala Desa Penaga telah dibawa ke jalur hukum, dirinya menegaskan untuk secepatnya membahas pengganti Kepala Desa tersebut, hal ini dikarenakan dirinya menginginkan agar pelayanan masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Kita harus menghormati proses hukum yang berlaku, maka laksanakan tata pemerintahan Desa/kelurahan dengan sebaik-baiknya, lakukan pelayanan kepada masyarakat . Pemerintah Daerah juga akan secepatnya mencari pengganti kedua Kepala Desa tersebut, agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya " ujarnya seusai Upacara HUT Kemerdekaan RI. (humas)



Share on Social Media