Karimun

Dalam Sekejap, Tas IRT Berisi Uang Rp3 Juta Raib di Bukit Tembak

| Sabtu 12 Aug 2017 16:04 WIB | 2559



istimewa


MATAKEPRI.COM, Karimun - Zuraida (40), Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Sungai Raya Rt 001 Rw 002 Kelurahan SeiĀ  Raya Kecamatan Meral, dijambret, Jumat (11/) di Jalan Bukit Tembak Kecamatan Meral. Uang Rp3 juta untuk membayar cicilan motor yang ada dalam tas korban raib.

Informasi di lapangan, sebelum kejadian, Zuraida yang ingin membayar cicilan kredit Sepedamotor ke Balai Kota, berangkat dari rumah dengan mengendarai sepedamotor. Tiba dilokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang korban, datang 2 orang Pria (Lidik) dengan menaiki sepedamotor bebek dan langsung menarik tas korban yang disandang di bahu sebelah kirinya.

Selanjutnya, usai menarik tas korban yang berisikan uang tunai sebesar Rp 3.000.000, kedua pelaku (Lidik) langsung melarikan diri. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 3.000.000.

Tidak terima, korban pun langsung membuat laporsn ke Mapolsek Meral. Dalam laporan itu, korban menyebutksn jika ciri-ciri kedua tersangka adalah, mengendarai sepeda motor bebek warna Hitam tanpa plat nomor, kedua Pelaku memakai helm standar warna Hitam dan satu orang pelaku berbadan tegap dan satu orang lagi berbadan kurus.

"Korban telah laporan. Kini masih kita selidiki" jelas Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi membenarkan kejadian itu.(hasian).



Share on Social Media