News, Ekonomi

Enam 'Jagoaan' Dari Toyota Bakal Ramaikan GIIAS 2017

| Kamis 10 Aug 2017 21:22 WIB | 2091




MATAKEPRI.COM - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan enam mobil baru dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dihelat pada 10 hingga 20 Agustus 2017.

"Melalui pameran otomotif ini, Toyota juga berupaya menggairahkan pasar otomotif nasional agar lebih dinamis dengan menghadirkan sejumlah line-up terbaru di beberapa segmen," kata President Director PT TAM Yoshihiro Nakata di ICE, BSD, Tangerang, Kamis sebagaimana di lansir antara.

Mobil-mobil tersebut adalah All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited dan New Hiace Luxury.

Keenamnya bergabung dengan total 28 mobil yang diboyong Toyota termasuk special exhibit C-HR Hybrid dan Prius Gen 4.0 dengan teknologi hybrid, di atas lahan ruang pamer seluas 3.075 meter persegi.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, produk-produk dibagi dalam empat zona pameran, yaitu Modern Family Zone yang akan diisi oleh Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited.

Kemudian Adventure Zone menampilkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers dan Venturer. Sedangkan Active Zone menghadirkan Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86.

Selanjutnya Modern Executive Zone akan memamerkan mobil-mobil premium yaitu All New Voxy, Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.(*)



Share on Social Media