Tanjungpinang

Di Pinang Nih... Diduga Bangunan Rp4 Miliar Jadi Tempat Asusila

| Senin 07 Aug 2017 05:13 WIB | 2983



Lokasi Dermaga Beton


Lokasi Wisata Tidak Diurus, Berubah Jadi Lokasi Mesum

MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Akibat kurangnya perhatian dari Pemerintah Kota Tanjungpinang terhadap aset, jadi berakibat buruk. Begitulah yang terjadi di kawasan wisata mangrove di Sungai Carang. Lokasi yang menunjang dunia pariwisata itu kini berubah menjadi wisata mesum.



Pantauan matakepri.com, pemandangan alam yang disajikan di lokasi wisata itu tercemar dengan pemandangan yang tidak enak. Dimana dermaga beton yang dibangun dengan menggunakan uang negara tersebut menjadi 'tempat sampah' untuk membuang bungkus alat kontrasepsi.

Ironisnya, dermaga yang dibangun menghabiskan uang negara Rp4 miliar lebih tersebut terkesan terbengkalai. Dari bangunan fisiknya terlihat tidak terawat, kabel dan  bola lampu sebagian besar ada yang hilang.

Kurangnya perhatian pemrintah kota Tanjungpinang terhadap proyek-proyek yang dibangun dengan menggunakan anggaran negara ini, bukan hanya di dermaga beton wisata mangrove di sungai carang (kota Rebah). Diduga masih banyak lagi dibeberapa titik, patut disinyalir ada proyek yang dibangun terkesan tidak memiliki azas manfaat orang banyak.

Iwan, warga penghobi mancing asal Tanjungpinang itu mengaku kesal. Bangunan yang beralih fungsi menjadi sarang tempat berbuat asusila ini tidak diurus. Sehingga, ia ikut kena sialnya, dimana saat hendak memancing di dermaga beton tersebut ia sempat pijak kondom yang berserakan.

"Sial. Saya sudah mau satu jam, tapi umpan pancing tidak disentuh sama sekali," ungkap Iwan dengan kesal. (boby/riko)



Share on Social Media