Batam

WOW.. Ditodong Pakai Pisau, Karyawan Circle K Pasrahkan Uang dan Rokok

| Selasa 01 Aug 2017 14:06 WIB | 725

Perampokan
Kamtibmas


Minimarket Circle K yang dirampok


MATAKEPRI.COM, Batam -  Pelaku yang menggunakan pisau menidong karyawan minimarket Circle K, di Komplek Bumi Indah Blok V No.14 Kecamatan Lubukbaja, Nagoya, Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 00.15 WIB.

Pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang itu, mengambil uang yang dari berangkas serta beberapa bungkus rokok yang terpajang di dalam etalase.

Menurut Kepala Cabang Cirkcle K, Yoval 2 orang pelaku yang datang dan masuk ke minimarket. Kemudian, pelaku memaksa kasir minimarket untuk menyerahkan kunci berangkas. Saat kejadian suasana minimarket lagi sepi.

"Karyawan yang bertugas malam itu berjumlah dua orang, sementara satu orang karyawan lagi keluar membeli nasi," ujar Yoval.

Saat ini, managemen Circle K menunggu hasil pengembangan dari kepolisian berdasarkan laporan yang ditujukan kepada Polsek Lubukbaja.

Fahmi, karyawan mengatakan pelaku menggunakan baju kemeja dengan motif kotak-kotak berwarna merah dan kumal, satunya lagi mengenakan jaket warna hitam.

"Selain mengambil uang dan barang-barang di minimarket, uang dan jaket saya juga diambil. Pelaku menodongkan pisau dan meminta saya untuk masuk ke toilet," terangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara, kerugian ditaksir lima juta rupiah. Saat ini kasus masih dalam pengembangan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Hingga berita ini tayang, pihak kepolisian Polsek Lubuk Baja belum dikonfirmasi terkait kejadian itu. (kmg)