News

XL Axiata Luncurkan Paket Layanan Haji

| Sabtu 22 Jul 2017 19:53 WIB | 2561




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Jamaah Haji Indonesia yang akan berangkat ke Tanah Suci tahun ini diperkirakan mencapai 221 ribu.

Karena itu, akses layanan telekomunikasi dan data selama di Tanah Suci menjadi perhatian PT XL Axiata Tbk  (XL Axiata) agar jamaah Haji tetap dapat terhubung dengan keluarga.

XL pun meluncurkan paket layanan khusus untuk para jamaah Haji. 

Berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air merupakan salah satu kebutuhan setiap jamaah Haji selama ada di Tanah Suci yang notabene ada di luar negeri. 

"Karena itu kami sangat memahami kebutuhan pelanggan agar bisa mendapatkan kemudahan sarana komunikasi tersebut, termasuk melalui layanan Data," ujar GM Consumer Product XL Roy Wisnhu Wibowo dalam rilisnya, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

XL Paket Haji merupakan paket nelepon, SMS dan internet, yang tersedia dalam tiga pilihan paket, yaitu paket nelpon & SMS (50 menit nelepon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari, Rp200 ribu), paket combo 20 hari (internet unlimited, 50 menit nelepon dan 50 kirim SMS, masa aktif 20 hari, Rp350 ribu), serta Paket Combo 40 Hari (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari, Rp 450 ribu). 

Untuk bisa dapat menikmati Paket Haji ini tersedia khusus bagi pelanggan XL prabayar. 

Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakan kuota nelpon untuk berkomunikasi baik ke Tanah Air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon.

Dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah Haji ini, XL Axiata bekerja sama dengan operator Arab Saudi, STC dan Zain. 

Dengan menggunakan layanan roaming internasional dari XL Axiata ini, pelanggan XL prabayar dan Prioritas tidak perlu mengganti kartu lokal Arab Saudi, cukup menggunakan kartu XL saat berkomunikasi di Saudi Arabia. 

Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL Axiata memberikan tarif terjangkau, Rp5.000/menit. 

Menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp2.500/menit. Sementara untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp35.000/hari.(*)



Share on Social Media