News

VIDEO: OMG, Aksi Dua Remaja Mesum di Kolam Renang Terekam Kamera

| Senin 17 Jul 2017 20:03 WIB | 5877



Aksi mesum remaja di kolam renang



MATAKEPRI.COM - Di satu sisi memang harus diakui kalau remaja-remaja hari ini begitu terdepan soal inovasi dan pengetahuan.

Tapi, di sisi lain mereka mengalami apa yang disebut dengan degradasi moral. Utamanya yang berhubungan dengan pergaulan.

Tak perlu dijelaskan satu-satu contohnya, karena kita pasti sudah tahu banget kelakuan remaja zaman sekarang. Ya, pergaulan remaja sekarang memang bikin mengelus dada.

Kalau dulu pacaran saja takut untuk pegang tangan, hari ini anak-anak muda tanpa segan mencium pasangannya.

Bahkan juga sudah bukan rahasia lagi kalau banyak remaja melakukan hal-hal yang semestinya hanya boleh dilakukan ketika sudah ada ikatan pernikahan.

Seperti kejadian dalam video yang baru-baru menghebohkan jagat media sosial.

Sebuah video syur yang memperlihatkan sepasang remaja melakukan hubungan suami istri dalam kolam renang viral di media sosial.

Dalam video mesum tersebut terlihat seorang wanita berbaju putih dengan celana pendek membelakangi remaja pria yang bertelanjang dada.

Remaja pria menurunkan celananya dan melakukan hubungan suami istri dengan remaja wanita. Pemeran wanita kemudian membalikkan badan. Keduanya seperti sangat nyaman melakukan aksi mereka.

Mereka tak sadar aksi yang mereka lakukan dilihat dan direkam seseorang. Aksi bejat kedua remaja tersebut pun menuai kecaman pengguna media sosial.

Sejumlah netizen pun kelakuan anak muda zaman sekarang sudah sangat memprihatinkan.

“2 pemuda yang di upload di instagram @bidadariracing sedang melakukan apa ya?? Cobaaa cek galeri @bidadariracing videonya lengkap guys ,” tulis akun Instagram videodragbi yang mengunggah video tersebut pada Selasa (11/7/2017).

Tidak diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian tersebut.(*)



Share on Social Media