News

Ditalak melalui SMS, Mantan Personel Dewi Dewi Bingung dengan status nya Sebagai Istri

Maman | Kamis 22 Jun 2017 07:55 WIB | 1468



Istimewa


MATAKEPRI. COM - Biasanya seorang suami akan menjatuhkan talak nya ketika berada di hadapan istrinya. Namun berbeda hal nya dengan penyanyi Tata Janeeta yang mengaku bingung akan statusnya sekarang.

Di lansir Tribun Jabar, Kamis (23/6/2017) bahwa yang membuat Tata Janeeta mantan personel Dewi Dewi bingung lantaran sang suami Mehdi Zati sudah menjatuhkan talak kepadanya lewat telepon pada awal 2017.

Namun setelah itu, sama sekali tak terjadi proses perceraian secara hukum.

"Enggak tahu (cerai atau tidak). Itu gimana kalau cerai by sms itu sah atau enggak? Itu yang mesti dijawab sekarang," kata Tata saat dijumpai di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017). 

Masalah ini sebenarnya ingin ia tanyakan kepada suaminya, tetapi ia belum bisa melakukannya karena komunikasi mereka tak lancar.

"Itu yang mau aku tanyain, kalau gitu sah atau enggak (talaknya)? Kalau enggak sah, berarti dia masih suami gue, gitu," kata Tata.

Di tengah ketidakjelasan nasib rumah tangganya, Tata mengaku hanya bisa berserah diri kepada Tuhan.

"Berharapnya yang terbaik aja dari Allah. Ini mudah-mudahan doaku di Mekkah dijawab ya," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia berniat rujuk dengan pria yang menikah dengannya pada 31 Juli 2014 lalu tersebut, Tata memilih diam dan berlalu meninggalkan awak media.(*) 

Sumber : Tribun Jabar




Share on Social Media