Batam

Jaga Batam, Wakapolda Imbau Anggotanya Gunakan Pola Kekeluargaan

| Rabu 21 Jun 2017 22:51 WIB | 1459




MATAKEPRI.COM, Batam - Rabu(21/6/2017) pagi, Waka Polda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, secara langsung mengelar apel pagi di Mapolda Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Didi menyampaikan bahwa situasi Polda Kepri dan jajaran sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. Terkait dengan kenaikkan harga sembako di Provinsi Kepri pihaknya mengaku belum menemukan kejangkalan kenaikan dan penimbunan sembako di batas kewajaran. Apabila di temukan lakukan koordinasi dengan Satgas Pangan Provinsi Kepri.

 "Kepada seluruh Personel Polda Kepri dalam menjalankan Operasi Ramadniya Seligi tahun 2017, kiranya melakukan pendekatan kekeluargaan dengan stake holder terkait di tempat saudara melaksanakan tugas. Beri keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Idul Fitri, sampaikan himbauan dan tips aman dalam melaksanakan mudik. Sesuai dengan tema Operasi Ramadniya seligi 2017 yaitu “Melalui apel gelar pasukan Ops Ramadniya 2017, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,”jelasnya.

 Dan ditambahkan oleh Dir Intel Polda Kepri agar anggota terutama yang mengemban fungsi penyidikan dan penyelidikan agar melaksanakan Deteksi dini terkait dengan antisipasi kegiatan Ormas di Batam yang akan melakukan sweping ditempat-tempat hiburan.(*)



Share on Social Media