Olahraga

Kalah 2 Game, Pasangan Ganda Campuran Malaysia Mengaku Gemetar dengan Teriakan Suporter Indonesia

Maman | Minggu 18 Jun 2017 06:21 WIB | 2256



Chan Peng Soon (Foto: ist)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck harus bertekuk lutut dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka mengaku kekuatan suporter Indonesia membuat gemetar dan memengaruhi performa mereka pada laga empat besar.

Dalam pertandingan tersebut, Chan/Yen memang terus tertekan sejak awal game pertama. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan dan akhirnya menyerah dua game langsung 13-21 dan 14-21.


Suporter Indonesia yang memadati JCC Senayan sepanjang laga terus memberikan dukungan bagi Owi/Butet yang diharapkan bisa menjadi juara. Teriakan suporter ternyata membuat Chan/Yen menjadi gemetar.

"Saya merasa dengan bangga bisa melawan juara Olimpiade Rio 2016. Saya merasa belum percaya bisa sampai tahap ini. Pasti ada perasaan ada sedikit gemetar, penonton sangat banyak yang ada di venue," ujar Yen Wei Peck.

"TadiĀ  mereka main sangat bagus. Lalu mereka semua juga didukung oleh suporter yang sangat hebat dan semangat," timpal Chan Pen Soon.

Sementara itu, dari awal Chan/Yen tak menargetkan bisa lolos ke babak semifinal di turnamen berhadiah total Rp13 milair ini. Mereka cukup puas dengan penampilan di Jakarta.

"Saya tidak target, cuma kami hanya bermain dengan baik, bermain melawan dengan top player sudah puas. Sampai semifinal ini juga cukup bangga. Saya rasa kali ini penampilan sangat bagus, saya rasa sudah cukup bagus. Saya akan kembali berlatih," pungkas Chan.(*/metrotvnews)




Share on Social Media