Batam

Nuryanto Tak Tahan Lihat 'Dualisme' Kepemimpinan di Batam

| Sabtu 17 Jun 2017 21:22 WIB | 2755

DPRD


Suasana buka bersama DPRD Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengatakan keterpurukan perekonomian di Batam ini diakibatkan oleh adanya dualisme kepemimpinan.

"Melemahnya perekonomian Batam, akibat dari dualisme kepemimpinan. Maka (lemahnya perekonomian) itu terjadi," ujar acara dalam rangka silaturahmi dan buka bersama beserta keluarga besar dan Sekretaris DPRD Kota Batam, Sabtu, (17/06/2017)

Dilanjutkannya, dengan kondisi ini mengakibatkan terganggunya pelayanan. Apa lagi, tambahnya, kami (DPDRD Kota Batam) banyak juga mendapat pengaduan dari segala lapisan/golongan masyarakat terkait hal tersebut.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri Ketua DPRD kota Batam, Danlantamal IV Batam, Wakapolresta Barelang, Banser, Ansor dan Pemuda Pancasila dan tamu undangan lainnya, di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Batam Centre - Batam.

Disebutkannya, kondisi ini tidak bisa terus dibiarkan berlarut berlarut-larut. Untuk itu, sebutnya, dalam waktu dekat  akan menyurati Presiden Republik Indonesia. "Agar dapat menyelesaikan permasalahan yang sudah menahun ini secepatnya diselesaikan," ujarnya menutup sambutan. (andi pratama)



Share on Social Media