Lingga

Gelar Safari Ramadhan DPMD Bagi- bagi Sembako di Desa Mamut

| Senin 12 Jun 2017 08:26 WIB | 2554



Kepala dinas DPMD serahkan bantuan sembako kepada kepala desa Mamut secara simboli di Masjid Nurul Iman




MATAKEPRI.COM, Lingga-  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD)  bagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Mamut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  (DPMD) M.Ali Imran mengatakan  Sapari ramadhan sudah menjadi tradisi dan terus dilestarikan, untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat  dan berbagi rezki.

Pemerintah daerah sudah menjadwalkan kunjungan untuk safari ramadhan. Disetiap OPD mendapat kunjungan di dua tempat, sebelumnya  di desa Nerekeh Kecamatan Lingga. Paket sembako yang dibagikan dari sumbangan pegawai dinas terkait.

" Tidak ada boleh bantuan sembako seperti safari ramadhan dianggarkan , warga yang menerima paket sembako terdiri dari dua'fa,janda janda,anak yatim. mudah mudahan batuan  yang diberikan ini  dapat membantu setidaknya  dapat mengurangi beban dari beberapa warga Mamut "  harap Ali.

Di tempat yang sama Kepala Desa Mamut , Marjono mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten karna telah memilih desa Mamut sebagai kunjungan safari ramadhan. (brn)



Share on Social Media