Batam

Tagih Janji Gubernur Kepri Turunkan Tarif Listrik, Pendemo:Gubenur Kepri Kurang Peka

| Selasa 16 May 2017 14:47 WIB | 2693

Bright PLN



MATAKEPRI.COM, Batam - Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Batam terkait janji Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang akan menurunkan tarif dasar listrik 25,4 persen terus berlanjut di Batam,Selasa (16/5/2017).

Demo menagih janji menurunkan kenaikan listrik 45,5 % ini, diikuti langsung oleh Okp, LSM, Masyarakat, Mahasiswa, Partai Gerindra, Partai Nasdem yang tergabung di dalalm AMPLI.

Dalam orasinya di depan Pemko Batam, salah seorang orator meminta kepada Gubernur Kepri agar lebih peka sekaligus lebih memperhatikan kesulitan ekonomi yang di rasakan masyarakat saat ini dengan cara merevisi kenaikan tarif listrik di Batam.

Selain itu salah seorang orator juga menambahkan bahwa aksi demo yang mereka lakukan tidak akan berhenti sampai Gubernur menurunkan tarif listrik di batam.

Saat Wali Kota Batam Amsakar Achmad menemui para demonstran dia mengatakan bahwa aspirasi masyarakat batam ini akan di bicarakan dengan bright Pln Batam dan Gubernur Kepri

"Aspirasi ini akan kita bicarakan dengan Bright PLN Batam dan kita juga akan meminta data akuratnya nanti, ini bukan hanya sekedar janji,"kata Amsakar saat menemui para demonstran di depan Pemko Batam. (Putra)




Share on Social Media