Tanjungpinang

Iva Lola Meriahkan Goyang Nelp Rp 1 di Tanjungpinang

| Minggu 14 May 2017 21:55 WIB | 3288




MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata area Sumatera mengadakan kompetisi Goyang Nelpon Rp 1 di Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Tanjungpinang merupakan salah satu dari 3 kota yang dijadikan lokasi Final Goyang Nelp Rp 1, selain Pematang Siantar (13 Mei) dan Pangkal Pinang (21 Mei). 


Roadshow ini dilakukan di 10 lokasi berbeda. Dimana diawali pada Sabtu (22/4/2017) di Lapangan Pamedaan Ahmad Yani dan diakhiri di Lapangan Angkasa Pura pada 7 Mei 2017. 

Untuk di Tanjungpinang sendiri, dilakukan pada Sabtu (14/5/2017) di Lapangan Dewa Ruci sejak pukul 06.00 WIB dan digelar Final Kompetisi dengan total Hadiah Rp 60 Juta dari seluruh pemenang roadshow sebelumya.

Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp10 juta, pemenang kedua Rp7 juta dan pemenang ketiga Rp5 juta.  

Selain itu, ada tujuh kelompok pemenang harapan juga mendapatkan masing-masing Rp1 juta. Di acara Final ini juga, para peserta senam akan dihibur artis ibukota Iva Lola yang terkenal dengan lantunan lagunya Ga Mau Pulang Maunya Digoyang.



Untuk mendapatkan hadiah ini, syaratnya mudah. Peserta senam ini harus berkelompok dengan jumlah minimal 10 orang, maksimal 20 orang per kelompok.

Kemudian, setiap orang yang terlibat dalam kompitisi akan dikenakan biaya pendaftaran dengan cara membeli kartu perdana XL (Staterpack).

General Manager (GM) XL Axiata area Sumbagteng Eka Dwidasa Kornia mengatakan, acara  ini juga sekaligus sebagai sarana edukasi promo tariff terbaru XL Telp Rp 1/ detik semua operator. 

"Mudah-mudahan bisa menghibur warga Tanjungpinang sekaligus mengajak berolahraga bersama plus berhadiah," ujarnya.

Dengan jaringan dan tarif baru ini, tambahnya, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan warga Tanjungpinang yang hobi telepon ke sanak saudara atau ke kolega. 

Untuk itu, dapatkan segera kartu perdana XL di XL Center Bintan di Jalan Raja Ali Haji No 53 ( Samping Pegadaiaan ) Pamedan, Tanjung Pinang  , KEPRI atau outlet-outlet  terdekat di Tanjung Pinang.(*)



Share on Social Media