Lingga

Tengah Malam Tadi, Pelabuhan Roro di Lingga Terbakar

| Rabu 10 May 2017 09:43 WIB | 3634



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Lingga - Pelabuhan Roro Penarik di Desa Kelumu, Dusun Penarik, Kabupaten Lingga nyaris hangus tanpa sisa pada insiden kebakaran Selasa (9/5/2017) menjelang pukul 24.00 WIB.

Menurut Kabid Perhubungan Laut, Selamat yang kebetulan mendapati laporan tersebut, belum dapat memastikan asal api yang melahap gedung pelabuhan itu. Api berkobar dan menghanguskan bangunan tempat penjualan tiket dan menjalar ke bagunan lainnya.

"Penyebab belum kita ketahui, saya juga mendapat informasi dari warga yang menghubungi saat terjadi kebakaran," kata dia, Selasa malam seperti dikabarkan oleh batamtoday.com

Akibat kebakaran tersebut, kata Selamat, satu buah bangunan tepatnya tempat penjualan tiket atau loket di pelabuhan Roro hangus terbakar, demikian juga isinya yang merupakan perlengkapan kantor.

"Loket habis terbakar, isinya ada beberapa barang juga di dalamnya, karena kondisi pagar terkunci sehingga sedikit menghambat petugas," jelasnya.

Sementara itu pihak ASDP pelabuhan Roro Jagoh-Penarik belum dapat dikonfirmasi terkait hal ini. Apakah kapal Roro tetap beroperasi untuk rute Jagoh - Penarik, juga belum diketahui.(*)



Share on Social Media