Lingga

Selamat ..! 5 Perwakilan Lingga Melaju ke Final STQ Prov Kepri

| Senin 08 May 2017 16:35 WIB | 2238





MATAKEPRI.COM, Lingga - Lima peserta asal Kabupaten Lingga lolos ke putaran final Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-VII tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam.

Adapun lima peserta Lingga yang melaju ke final diantaranya, Prayoga Kaspari dari cabang Tilawah anak putra, Sisca Wulandari dari Tilawah anak putri, Satrinah dari cabang Tahfiz 1 Juz putri, Audio Putra Gusti Randa dari Tahfiz 5 Juz putra, serta 10 Juz Putri atas nama Satrinah.

"Untuk Tahfiz 10 Juz tanpa babak penyisihan, tapi langsung ke final. Mohon doa dari masyarakat Lingga semuanya bisa berhasil," kata Muharam, salah seorang pelatih tim Kabupaten Lingga di Batam, saat dihubungi MATAKEPRI.COM, Senin 8/5

Disamping itu Kepala Kemenag Lingga, Hasyim, juga menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang lolos ke babak final, mudah- mudahan  Lingga bisa menunjukkan  prestasi terbaik di STQ ke VII tahun ini.

"Mohon doa dari kita semua. Semoga hasilnya bisa membanggakan. Anak-anak Lingga sudah bisa bersaing dengan peserta lain di tingkat Provinsi. Artinya ada tren positif khususnya pada cabang Tahfiz,"imbuh nya , sambil mengakhiri pembicaraan.(brn)



Share on Social Media