Batam

Asyik...... sudah sehat dapat Honda Revo di Fun Walk Tunas Regency

| Senin 01 May 2017 12:12 WIB | 2353

Kesehatan



MATAKEPRI.COM, Batam - Fun Walk Tunas Regency yang diikuti oleh masyarakat Batam, terdiri dari; anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, dengan rute mengelilingi area Kawasan Tunas Regency di Sagulung, Batu Aji - Batam. Minggu, (30/04/2017) kemarin .

Acara Jalan Santai yang dihadiri ratusan keluarga ini, diawali dengan kegiatan Senam Zumba, dan selanjutnya Fun Walk (Jalan Santai),  setelah itu para peserta dihibur dengan penampilan dari pencak silat yang di bawakan oleh anak-anak setempat.
Acara ini dimeriahkan juga dengan pembagian hadiah Doorprice (Motor, Sepeda Gunung, Kulkas dll), hingga penampilan kesenian budaya yaitu Reog Ponorogo, dimana melihat antusias para peserta di lokasi acara begitu heboh dan sangat bergembira.
Salah satu peserta yang memenangkan hadiah Doorprice berupa satu unit Motor Honda Revo, Ibu Risma, mengatakan, "Saya tidak menyangka memenangkan hadiah motor ini, dan sangat senang sekali, nantinya akan saya gunakan untuk mengantar anak ke Sekolah". Ujarnya dengan wajah sedikit terharu

"Kepada Tunas Regency terimakasih banyak dan semoga semakin maju/Laris". Manambahkan

Ditempat yang sama dari pihak penyelenggara, Ketua Panitia, Dede Rusmana, mengatakan, "acaranya ini bertujuan mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat dengan berolah raga dan juga menciptakan kebersamaan (silaturahmi) antar warga masyarakat Batu Aji Khususnya".

"dan sekaligus memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang sudah kita bangun dan di kawasan Tunas Regency ini, yang mana kita lalui tadi sebagai rute Jalan Santai". Menambahkan

Fasilitas yang terdapat di Kawasan Tunas Regency, antara lain; Tempat Ibadah, Sekolah, Clube House, Arena Olah Raga, Kolam Renang, Pusat Belanjaan, Arena Permainan dan Pujasera.

Diwaktu yang sama Coordinator Divisi Pemasaran, Harry mengatakan, "Tunas Regency berdiri diatas lahan seluas 52 Hektar serta akan di bangun kurang lebih 2000 unit Rumah dan Ruko, dengan Lingkungan asri, Fasilitas yang lengkap, dan berlokasi strategis".

"Untuk pembelian unit rumah maupun Ruko, saat ini tersedia Unit Siap Huni, yang mana bayar angsuran DP pertama langsung bisa terima kunci dan ditempati, untuk Ruko bayar angsuran DP pertama langsung bisa buka usaha. Tanpa Booking Fee". Tutupnya

Acara Fun Walk (Jalan Santai) yang di sponsori oleh rekanan Tunas Regency,  diantaranya; Hypermart, Honda MPM, Sanford, Bank Mandiri, CIMB Syariah, BNI Syariah, Panin, Hotel Blitz dan lain-lain.

(Andi Pratama)



Share on Social Media