News

Suzuki Ignis Ramaikan IIMS 2017

| Rabu 26 Apr 2017 19:10 WIB | 1451




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dijadwalkan akan dibuka resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (27/4/2017) pagi di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Satu diantara booth yang diperkirakan akan membetot perhatian publik adalah booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Booth Suzuki berada di Hall A JIExpo, dan berseberangan persis dengan booth Tata Motor dan bersebelahan dengan booth KIA Motors.

Seperti diprediksi, booth Suzuki akan menonjolkan SUV urban terbarunya, Ignis. Dan benar saja. 


Dari pantauan saat proses loading di JIExpo sehari menjelang pembukaan, Rabu (26/4/2017) hari ini, booth Suzuki bertabur beberapa unit Ignis.

Di bagian sudut paling depan, satu unit Ignis berkelir biru ditempatkan untuk siap tampil menggoda pengunjung. 

Booth Suzuki sampai petang ini sudah nyaris terlihat wujud utuhnya. Aktivitas gladi bersih melibatkan sejumlah SPG Suzuki yang cantkik-cantik terlihat di booth ini.

PT SIS sebelumnya sudah resmi meluncurkan SUV 5 penumpang ini beberapa har lalu di Jakarta, disusul dengan kegiatan test drive.

Ignis pertama kali diperkenalkan ke publik Indonesia di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus 2016 lalu di ICE BSD City, Tangerang.

Ignis merupakan SUV bermesin bensin 1.200 CC dengan styling bergaya paduan retro dan urban yang kuat Mobil ini diimpor utuh dari pabrik Suzuki di India.(*)



Share on Social Media